Laman

Selasa, 10 Maret 2015

hey guys

Assalamu'alaikum wr.wb
Oke guys, ini postingan perdana gue....
jadi pada kali ini gue cuma mau ngenalin diri gue sama lu pada.
Langsung aja gak usah banyak bacot.
Nama gue Akbar Maulana Muhammad Yusuf, kalian bisa manggil gue akbar ato bare, Zayn Malik jugak boleh kok....  :p
Gue lahir di Besuki, Situbondo 17 april 1997. tapi gue asli jawa loh.... :o . sekarang gue lagi menempuh pendidikan di salah satu pondok pesantren di Jawa Timur, lebih tepatnya di Pondok Pesantren Nurul Jadid. Paiton, Probolinggo. Sekarang gue udah kelas akhir, jadi udah siap-siap angkat koper deh dari tempat yang disebut penjara suci oleh orang.
Kalo kalian tanya hobi gue.... gue bingung mau jawab apa, soalnya hobi gue banyak sih... :p .
Dari baca buku, online, maen game, maen futsal, ngegambar, and many more. And, untuk pengalaman hidup, terlalu banyak buat gue ceritain ke kalian. Gue sendiri bingung mau cerita dari mana. Jadi, mungkin Blog berikut sebagian besar akan gue isi dengan pengalaman hidup gue yang mungkin akan sedikit bermanfaat untuk kalian semua. Dari yang mellow abiiz sampe yang have fun pakek banget...  :D. Kalo kalian berminat untuk kenalan lebih dekat dengan gue (Zayn Malik  Kw .27 :p ), silahkan hubungi gue di e-mail : maulanabare@gmail.com. ato akun FB gue : Bare Maulana. Sorry gue gak punya nomor HP, soalnya di pondok kan gak boleh bawa hp :p . So, harap maklum ya guys....
And than, ini aja dari dari gue, thanks you for your attentions, last i say, wassalamu'alaikum wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar